Thursday, September 10, 2015

Naver Live with Taeyang (I'm Going to eat now)

Taeyang live with Naver


BIGBANG benar-benar ingin memanjakan penggemarnya setelah 3 tahun mereka tidak tampil bersama. Selain muncul dibeberapa acara variety, kini mereka menyapa penggemar secara lebih 'private'. Tak berlebihan jika dikatakan seperti itu. Setelah minggu lalu melalui Naver GD menyapa penggemarnya seolah sedang ngobrol dengan kekasihnya di kamarnya. Kali ini giliran Taeyang menyapa penggemarnya.

Acara Taeyang diberi judul "I'm going,to eat now" ini berbeda dengan konsep GD yang menyapa penggemarnya lewat telepon. Bocoran tentang konsep Taeyang sebenarnya sudah disampaikan GD di acaranya 1+1= GD. Taeyang mendatangi rumah salah satu penggemarnya. Taeyang membawakan penggemarnya buket bunga dan satu set sujeo (Sendok sumpit Korea). Taeyang bahkan sempat membubuhkan tanda tangannya di salah satu dinding rumah penggemarnya itu. Dia juga membawakan merchandise YG untuk penggemarnya.

Hal lucu dari acara ini adalah saat Taeyang menawarkan diri untuk mencuci piring, tidak cukup sampai disitu Taeyang mencuci piring sambil menyanyi lagu Eyes, Nose, Lips (mau banget kalo dirumah gue yang cuci piring Taeyang oppa *histeris ga karuan) setelah menikmati hidangan dari ibu penggemarnya, Taeyang bahkan sempat memberikan satu suapan untuk ibu tersebut. Berikut beberapa foto hasil screen capture


No comments:

Post a Comment