Saturday, September 5, 2015

Kekinian di Quiznos Sub Rawamangun

Pizza 
Akhirnya bisa nulis tempat tongkrongan baru yang udah ga baru banget sebenernya (cuma karena baru punya uangnya kemarin, jadi mlipir untuk kuliner).

Qiznos Sub ada di Rawamangun, katanya sih baru ini yang pertama. Kesan pertama waktu dulu lagi ngebangun aku pikir ini semacam All Fresh, atau Dunkin malahan, makin kesini kok warnanya ijo, tadinya mikir ooh mungkin berhubungan ma sayuran entah apa itu. Begitu opening...jeng jeng...Quiznos sub...apanya Subway pikir aku yang masih polos ini.

Akhirnya bisa nyobain setelah sekian lama cuma numpang lewat. Menunya lumayan mahal buat kantong anak kos an yang biasany pas tanggal tua udah beralih ke pop mi, dan tanggal muda gegayaan makan mewah di mall atau nongkrong di s*bck. Jadi saran aku sih kalo pesen 1 aja buat berdua. Soalny ni porsi makanan gede banget, yakin kenyang pulang dari sono, selain karena harganya mahal yang bikin cepet kenyang.

Asiknya disini adalah, tempat nyaman, free wifi (cocok buat anak kuliahan yang cari gratisan internet buat bikin tugas, atau wartawan yang lagi butuh tempat ngadem dan mau kirim berita online), teruuuusss enaknya lagi adalah lo pada bebas pilih rotinya mau yang gandum, polos, kotak2...xixixixxi. setelah berminggu2 buat mikir mau beli apaan(sampe antriannya diserobot orang), akhirnya aku m temen yang kebetulan dipaksa kesini mau memutuskan beli pizza ma makanan apa ya semacam hotdog kali ya (lupa). Setelah pesen, bayar, kita dikasih struk. Di selembar berharga itu( karena demi makan di Quiznos Sub rela ga makan beberapa hari) ada nomer antrian pesanan kamu.

Ga butuh waktu lama untuk mendapatkan menu mewah malam itu. O ya satu lagi, disini ga ada tempat saus cuma-cuma kayak di KFC atau McD, lo pada mesti minta ke mbaknya.

Penampakan makanan mewah itu

No comments:

Post a Comment