Thursday, September 17, 2015

Cara Merawat Rambut Rusak karena Diwarnai dengan Makarizo Hair Energy

Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi Extract

Rambut seringkali dinilai sebagai identitas yang tidak terpisahkan dari pemiliknya. Sama seperti fashion yang menjadi ciri seseorang, kini rambut juga telah menjadi ciri khas, identitas yang membedakan satu orang dan lainnya. Kaum hawa terutama, mereka berlomba untuk mendapatkan hairstyle yang cocok untuk wajah dan penampilan mereka. Bagi mereka yang peduli akan penampilan, mereka akan rela meluangkan waktu, mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk mendapat perawatan, pewarnaan, gaya rambut yang terbaik. Dimulai dari tren rebonding hingga smoothing, curling, bleaching, hair coloring, wanita mana yang tidak tergoda. Kebutuhan untuk tampil modern, ditambah semakin maraknya gelombang Hallyu star dimana artis-artis Korea sangat suka menggunakan warna-warna rambut yang beragam, membuat mau tidak mau bahkan salon juga menawarkan pewarnaan rambut yang serupa. Tidak ada yang salah dengan mengikuti tren jika diimbangi dengan perawatan untuk rambut yang tepat. Terkadang wanita tidak sempat ke salon untuk melakukan perawatan, akibatnya rambut yang diwarnai, di catok, sering menggunakan hair dryer akan membuat rambut rusak seperti rontok, bercabang, kering, kusam hingga berketombe. Kehadiran perawatan rambut yang mudah, murah, cepat namun juga dengan bahan tradisional seolah menjadi jawaban atas kebutuhan wanita yang peduli akan kecantikan dan kesehatan rambut mereka. Makarizo Hair Energy hadir sebagai produk perawatan rambut yang berbentuk cream, merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang yang diakibatkan bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Cara pemakaian makarizo hair energy creambath cukup praktis dan bisa digunakan kapan saja, makarizo Hair Energy mampu memenuhi keinginan wanita untuk mendapatkan perawatan rambut secara alami. Makarizo Hair Energy yang telah meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015) ini memiliki 3 varian yang telah populer di kalangan wanita, yaitu hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera, hair energy creambath kiwi.

Makarizo sebagai bagian dari PT Akasha Wira International Tbk merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat banyaknya antusiasme konsumen terhadap produk Makarizo, kini  Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.
Inovasi dan pengembangan produk kerap dilakukan oleh Makarizo demi memenuhi kebutuhan pasar. Berbagai macam masalah rambut dapat diberikan solusinya. Baik untuk perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami penuaan, untuk masalah ketombe, dan berbagai macam masalah lainnya. Untuk perawatan, Makarizo menawarkan produk nutrisi untuk rambut. Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah creambath Makarizo Hair Energy sebagai merk creambath paling bagus.

Munculnya tren rambut berwarna mulai dari warna favorit seperti red mahogany hingga brown memang membuat penampilan yang semula biasa menjadi luar biasa. Namun jika tidak diimbangi dengan perawatan yang tepat, maka permasalahan rambut akan bermunculan, mulai dari rambut rontok, bercabang, kering, kusam, hingga berketombe. Perawatan paling sederhana yang bisa dilakukan dirumah adalah dengan creambath. Creambath sendiri adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan melakukan creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut dan mampu mencegah kerontokan. Kehadiran Makarizo Hair Energy sebagai cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering,  mampu menjawab kebutuhan konsumen akan rambut yang tidak hanya indah namun tetap bisa sehat terawat. Produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda para wanita. Makarizo Hair Energy, adalah terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah, creambath di salon atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi. Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan. Makarizo Hair Energy tersedia dalam 3 varian yaitu, 
Hair Energy Creambath Royal Jelly

1. Hair Energy Creambath Royal Jelly untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang, Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut.

Hair Energy Creambath Aloe Vera


2. Hair Energy Creambath Aloe Vera untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal

Hair Energy Creambath Kiwi Extract


3Hair Energy Creambath Kiwi Extract berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.

Cara merawat rambut rusak karena diwarnai adalah dengan mengaplikasikan pada rambut Hair Energy Creambath Kiwi Extract secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih. Hair Energy Creambath Kiwi Extract mengandung kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai salah satu cara merawat rambut rusak dengan bahan alami.

No comments:

Post a Comment