Friday, September 4, 2015

Naver live with G-Dragon (1+1: Gdragon)-Let's not do anything

G dragon in Naver live
 Dari kemarin dah gatel banget mau nulis ini, tapi apa daya belum ada terjemahan, jadi sibuk scren vapt aj dulu. Kenapa fotonya banyak? He is my one and only Oppppaaaaaa😍😍😍 (harusnya dia panggil aku ahjumma kali ya) wekawekaweka
So, ini acara udah dari tanggal 2 September, dan rencananya akan ada member BIGBANG lain yang menyapa penggemar.

Di acara yang dikasih tema "Let's not do anything" sama oppa Jiyong ini awalnya karena dia bingunh mau ngapain di acara ini. Dia ngakunya sih malu kalo harus ngomong sendiri( malu aja cakep gimana ga malu*absurd)

Video ini lucu banget, jadi berasa lagi video call an sama pacar, GD santai banget di acara ini, tiduran ma panda juga dilakonin

Acara ini engga lucu, cuma buat fans kayak akuh sih mau disuruh liat dia jam 2 pagi juga dijabanin*bias
Tuh kan tiduran.....mau jadi pandanya**ngeces


Disini GD cerita tentang lagu solo member BIGBANG Seungri, judulnya 'Open The Window' enak sih lagunya, tapi belum tau ya tar gimana-gimana.

Selain itu GD juga cerita kalo dia lagi berdua sama cewenya dia suka berakting cute, terus dia juga sempet telp 2 penggemar yang meninggalkan nomer telepon di acara live ini. Bahkan ada yang minta dia buka bajunya (auww auww). Gd juga cerita tentang warna baru rambutnya, dia baru balik ke Korea kemarin dan langsung di acara ini keesokannya. Sebelum acara dia sempet jalan sama oppa Taeyang dan mewarnai rambutnya.

Di akhir acara dia juga menceritakan episode berikutnya adalah Taeyang, dia punya konsep unyuk makan di resto yang disaranin fans nya.

Ok girls, buat para penggemar BIGBANG,  ini acara bakal ada live tiap rabu sepertinya, karena kemarin GD tanggal 2 sept, dan besok Taeyang tanggal 9 September..nantikan ceritaku selanjutnya ya.
Saranghae GD 



Adegan paling bikin ga rela😢😢😢

No comments:

Post a Comment