Thursday, September 10, 2015

Smart Watch Cantik dari Samsung



Samsung Gear S2
Samsung seolah tidak pernah mau menjadi yang kedua, inovasi yang ditanamkan dalam setiap produk-produk keluarannya membuat pecinta Samsung tidak rela untuk tidak mengambil bayi-bayi cantik keluaran Samsung ini. Setelah Galaxy S6 Edge+, Note 5 dan Galaxy Tab S2, kini Samsung kembali memanjakan pasar pecinta gadget dengan smartwatch terbaru keluarannya, hal ini disampaikan pada tanggal 3 September 2015 di Berlin, Jerman.

Kerjasama Samsung dengan desainer Italia Alessandro Mendini menawarkan beragam aksesori
eksklusif untuk Gear S2 terbaru. Jika sebelumnya Smartwatch identik dengan bentuk kotak, kali ini Samsung ingin membuat smartwatch ini tampak seperti jam tangan pada umumnya. Dengan tampilan warna warni pada muka jam tangan, bentuk bulat dan pilihan tali jam tangan yang fashionable, akan menciptakan tampilan yang diinginkan konsumen secara personal. Samsung smartwatch tersedia dalam tiga pilihan :
1. Dark Gray case dengan Dark Gray band
2. Silver case dengan white band
3. Black case dengan real leather band.

Smartwatch ini tidak hanya cantik, namun juga tahan air dan debu. Galaxy Gear S2 terkoneksi dengan bluetooth ke handphone anda, selain itu sudah ditanamkan NFC, Wifi. Belum cukup sampai disini, smartwatch ini juga bisa anda gunakan untuk melakukan mobile payment, serta mengontrol alat dengan NFC lain di sekitar anda, Smartwatch dengan konektivitas 3G bahkan bisa bekerja tanpa tergantung pada hanphone ada.




No comments:

Post a Comment