Thursday, September 10, 2015

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Pencernaan

www.heavenlyblush.com
Kehidupan modern dan serba cepat di kota besar seperti Jakarta terkadang membuat orang lupa menjalani hidup sehat. Gaya hidup serta setumpuk pekerjaan kantor seolah menjadi alasan tepat untuk melupakan hidup sehat. Berapa banyak dari anda yang menjalani lembur dengan makanan sehat? Tidak jarang makanan cepat saji menjadi idola bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi. Seolah bisa membaca kebutuhan masyarakat untuk bisa hidup sehat ditengah jadwal yang padat, beberapa produsen makanan ataupun minuman berlomba untuk menciptakan produk yang bisa menjawab semua kebutuhan tersebut dalam satu wadah. Mulai dari camilan nol kalori, minuman less sugar, minuman yang bisa membantu anda tetap kurus, minuman dengan kandungan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Sebagai konsumen pintar, memilih produk yang tepat untuk tubuh seperti memberikan oksigen bagi makhluk hidup. Bahkan untuk satu produk yogurt saja, di pasaran Indonesia sudah ada beberapa merek yang beredar. Namun dari sekian banyak merek yogurt terkenal yang ada di pasaran, Yogurt Heavenly Blush merupakan merek yogurt yang paling bagus. Heavenly Blush, sudah beberapa tahun akrab di telinga konsumen Indonesia.  Yogurt yang tersedia dalam aneka rasa ini, memberikan banyak manfaat bagi kesehatan, cocok untuk yang sedang berdiet, dan aman bagi wanita yang sedang hamil. 

Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zink dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi sebenarnya tidak ada alasan bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

www.heavenlyblush.com
Heavenly blush hadir dalam kemasan siap minum  Drink to Go yang memiliki varian rasa Strawberry, Peach, Blackcurrant, dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Hal ini karena Heavenly blush dibuat dari hasil fermentasi dari bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak serta asam yang pas. Selama ini penderita sakit maag takut untuk mengkonsumsi yogurt karena takut sakit perut atau maag kambuh dikarenakan rasa asamnya. Namun tahukah anda bahwa yogurt aman untuk penderita sakit maag? Yogurt merupakan terapi yang baik  bagi penderita sakit maag karena adanya bakteri baik yang dikandung oleh yogurt. Yogurt dengan kandungan prebiotik (inulin dan GOS) ini membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. 

Tidak seperti minuman yogurt lain yang harus disimpan didalam lemari es. Heavenly Blush dibuat dari proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet meski tanpa menggunakan bahan pengawet  dan tidak mudah rusak meskipun tidak disimpan didalam lemari es


No comments:

Post a Comment