Friday, September 4, 2015

Yong Pal ep.10 review





Episode 10 ini masih sedikit mengisahkan mba Yannie Kim( asli beruntung banget dia bisa digendong Jong Woon)---garuk tembok.

Menurut aku sih episode ini seru banget, Dokter Lee (yang dulu pernah maen di I hear Your Voice) melarikan diri, Yong Pal sendiri berniat melarikan diri saat tahu sang adik bukannya dikirim ke AS tapi malaj dipindah ke lantai 12. Sedangkan Yeo Jin, masih setia menunggu Yong Pal kembali ke gereja.

Setelah gagal kabur bersama sang adik, Yong Pal alias Tae Hyun menemui Direktur (kakak Yeo Jin) meminta pengampunan. Singkat cerita si bapak sekretaris dari direktur mengijinkan adik Yong Pal dikirim ke AS asalkan Yong Pal kabur dan ga mendekati si Nyonya kaya istri Direktur (ini nyonya nya yang kegenitan apa Yong Pal dan Direktur yang salah sangka?)

Yang bikin nangis ada adegan dimana suster (lupa namanya: yang maen di Master Sun, jadi Ibunya Park Shin Hye di The Heirs) menyampaikan pesan terakhir ayah Yeo Jin.

Dokter Lee ditusuk orang suruhan Direktur yang botak (lupa namanya, tapi ni orang juga yang bunuh suster yang dulu ngerawat Yeo Jin) saat mau kabur di bandara. Karena mencoba menyelamatkan dokter Lee, Yong Pal atau Tae Hyun justru ditangkap polisi. Dan dokter Lee dibawa lagi ke Rs Hanshin (puyeng ga tuh dokter Lee, dah coba kabur eh dibawa lagi ke kandang badak)

Saat diinterograsi, tuh polisi yang sotoy (sebenarnya niatnya baik sih, cm krn disaat dan peran yg ga tepat, jadi malah bkin sebel, ibarat lagi enak makan sosis bakar eh ad yang nawarin jagung*abaikan) tetep maksa pengakuan Yong Pal, tapi belum lama berselang, ada info bahwa Yong Pal diajak minum teh di ruang komisaris (mamam tu) akhirnya Yong Pal dibebasin, dan begitu ke rumah sakit dia baru tau dokter Lee dibawa ke Hanshin dan ga ada dokter yang mau operasi dia...dan yang lebih bikin jeng jeng adalah..Kim Young Mi palsu alias Yeo Jin muncul dari kamar(lah ya pada shock, secara status dia koma)..sebagai catatan Kim Young Mi yang asli sebenarnya udah meninggal, dan digantiin Yeo Jin, tapi saat Yeo Jin kabur m Yong Pal, Peran dan posisi Kim Young Mi digantiin suster bagian pendaftaran yang suka ganjen ma Tae Hyun.

Episode ini mulai seru, semoga aja ratingnya naik lagi...Joo Woon oppa sumpah cakep banget di episode ini..... 😍😍😍😍😍

Update terbaru dari nenek Wiki, rating ep 10. Ini naik dikit, yaaa kl digambarin cuma setetes lah dibanding ep 9 kmrn. Kmrn 19,1% ep 10 . 19,3%
Gimana ga jatuh cinta kalo dokternya cakep begini😍😍😍
Salah satu adegan mb Yannie Kim

No comments:

Post a Comment