Friday, March 16, 2012

Let it be mine

Pernah ga denger temen atau orang yang ga kamu kenal bilang " aku pake narkoba karena kurang perhatian dari keluarga,atau mungkin " aku jadi rusak begini karena keluargaku broken"....
Masih inget Marshanda yang bikin video dan bikin heboh beberapa waktu lalu? Aku rasa aku setuju dengan kata-kata dia yang bilang ' jadi anak broken itu bukan pilihan, tapi bagaimana menjalaninya itu pilihan'
Aku pernah mengalaminya, aku pernah merasakannya, dan aku iri melihat teman-teman sebayaku bisa begitu dekat dengan papa mereka, mendengar mereka bilang'sore ini aku jalan-jalan dengan papaku..' huft...Ada rasa iri,ada rasa ini tak adil buatku,kenapa aku,kenapa aku,kenapa aku???? bahkan sampai aku sedewasa inipun aku bertanya?
Masih jelas dalam ingatanku bagaimana aku melewati masa-masa itu,bagaimana aku berlari kesana kemari mencari sesuatu yang aku sendiri tidak tau apa yang aku cari, Tuhan seperti mengambil sesuatu dariku, aku anggap ini tak adil, ingin aku marah dan memprotes Tuhan ( hahahaha ).
Menjadi anak dengan keluarga tak utuh bukan alasan kamu untuk menyerah pada sesuatu yang negatif, justru itu dulu adalah semangat yang memacuku untuk menjadi seseorang yang berarti untuk orang lain,agar aku pantas jadi orang yang dicintai ( setidaknya aku bisa diperhatikan dengan cara yang baik ).
Meski aku bilang aku tak terluka, dan aku memilih jalan untuk tidak menjadi hancur,namun ada sesuatu yang tidak bisa aku pilih, trauma itu, sampai saat ini itu bukan pilihan bagiku,apa yang terjadi dulu pada orangtuaku meninggalkan sesuatu yang amat dalam.
Sampai saat ini aku memiliki orangtuaku lengkap dan sangat menyayangiku, aku berharap semoga apa yang terjadi diwaktu lampau tidak akan terulang kembali ( Meskipun itu meinggalkan luka yang amat dalam dihatiku sampai saat ini ). Semoga dan semoga
God always know, 
I've past my examination, i know how poor, how bad , to feeling uncomfortable in your own home, i don't want it  happen to me and my little princess. She's my whole world, don't wanna hurt her like my parents do to me in the past.

No comments:

Post a Comment