Monday, January 19, 2015

Review Ginza smoothing JA

Beberapa kali saya membaca keluhan atas pelayanan di Johnny Andrean. Tapi untuk saya sendiri, saya sudah beberapa tahun menggunakan pelayanan JA (Johnny Andrean). Mulai dari make up, hair coloring,hair cutting, smoothing semua sudah pernah saya coba.Bukan saya ingin mengatakan pelayanan di JA selalu memuaskan, ada kalanya saya ditangani orang yang tidak biasa memegang rambut saya. Namun itu berarti karena kesalahan saya yang mencoba-coba hair stylish. Di JA konsumen dibebaskan memilih hair stylish yang disukai dan cocok, namun bagi yang baru pertama kali ke JA mungkin masih bingung mencari siapa hair stylish yang cocok, hanya satu cara untuk mengetahuinya, ya dengan mencoba yang biasanya paling banyak pelanggannya.

Kejadian yang akan saya bagi adalah pengalaman terbaru saya di JA. Selama ini saya memang cocok dengan perawatan rambut disana, bahkan untuk smoothing saya lebih memilih menggunakan jasa JA, pernah suatu waktu saya mencoba smoothing ditempat lain karena lagi tongpes, yang ada malah bikin emosi. Saat saya smoothing kemarin ternyata ada produk baru dari JA, biasanya saya dulu menggunakan Xtenso dari L'Oreal, tapi kemarin setelah saya tanya mereka menggunakan Ginza. Produk baru JA ini memberikan hasil akhir yang sebetulnya tidak jauh berbeda dengan menggunakan Xtenso, namun dengan produk baru ini rambut saya yang biasanya kusam karena sering menggunakan alat catok rambut, dan gonta ganti warna bisa merubah mengkilat tampak sehat. Dan warna rambut saya tidak berubah jauh dari sebelum dilakukan smoothing (biasanya cat rambut saya langsung berubah drastis sebelum dan sesudah smoothing) Untuk yang ingin melakukan smoothing, atau sedang bimbang menentukan ke salon mana agar smoothing berhasil baik, dari pengalaman saya yang hobi smoothing dengan berbagai merek. Saya sangat puas dengan hasil dari Ginza smoothing by JA. Untuk harga sendiri, bagi yang pernah smoothing di JA tidak akan kaget dengan harganya, karena tidak jauh berbeda.

28 comments:

  1. Kalo boleh tau kisarannya berapa ya? Bisa lebih dari 1,5juta gak?

    ReplyDelete
  2. enggak sampai 500ribuan, tapi mungkin karena rambut saya cuma sebahu ya.

    ReplyDelete
  3. Berapa jam yang dihabiskan untuk ginza?

    ReplyDelete
  4. untuk proses smoothingnya sekitar 2 jam, standar sih untuk proses seperti ini. O ya kalau sudah terbiasa ke JA kita bisa request siapa hairstylish nya, kalau belum pernah sama sekali, mending minta saran sama mba/mas yang di kasir depan.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Biasanya tergantung tebal tipisnya rambut juga say. maaf y late reply

      Delete
  7. kak, mau tanya
    setelah smoothing ginza boleh langsung keramaskah?
    atau menunggu beberapa hari dulu ya?
    terima kasih (:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga blh iichan. Aturanny sama aj kyk smoothing lainny. Cm yg bedain hasilnya. Ramvut lbh halus, berkilau

      Delete
    2. Engga blh iichan. Aturanny sama aj kyk smoothing lainny. Cm yg bedain hasilnya. Ramvut lbh halus, berkilau

      Delete
  8. kak mau tanya dong rambutku sebahu lebih sedikit dan lumayan tebal. Kira2 berapa ya biayanya? Waktu itu kaka berapa untuk smoothingnya? Dan apa ada di JA catok biasa tapi tahan seharian? Karena aku mau pergi untuk acara. Terimakasih kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin ak smoothing lagi, dan harganya masih sama kok. 600rb an udah include smua. kalo catok aja, biasanya habis gunting rambut aku minta catok itu tahan mpe besoknya malahan, tergantung rambut dan catokan hairstylist. Kalo ak udah langganan sama hairstylist ini, dan aku emang suka ma hasil catokan dia, beda m yang lain, poniku jadinya jatuh alami, g kyk poni catokan yang jatuh kebawah lurus. smg membantu ya

      Delete
  9. Kak mau tanya, kk sering smoothing? Bukannya smoothing itu tahannya lumayan lama ya?

    ReplyDelete
  10. hai kaa mau tanya nih, kk biasanya smoothing berapa bulan sekali? krn saya barusan smoothing dan hasilnya jelek sekali. rencananya mau smoothing lagi di JA tp blm tau bolehnya dismoothing kapan lagi. :)

    ReplyDelete
  11. Hi, kalau boleh tau bisa lihat foto before after smoothing ginza nya jika ada? pls feel free to sending me by email: inasrena@yahoo.com
    looking forward for you're replies! Thanks. Xxx

    ReplyDelete
  12. Saya biasa besok nya langsung cuci :D
    tidak tahan gatal nya

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Hi kak boleh minta contactnya gak? Mau dismoothing di arion juga nih

    ReplyDelete
  15. Ci..cici di arion JA Salon atau JA School&Training y ci?? Trus blh tau g hairstylist yg cici sering pake tuh siapa? Rambutku panjangnya sedada/sepunggung jdnya brp duit y kisarannya utk ginza smoothing di JA arion?? Soalnya aku mau smoothing nihh seblm outing hehehe..xie xie cici :)

    ReplyDelete
  16. itu model potongan rambutnya bisa yang update kan? gak kayak yang di salon yang cuma bisa model itu-itu aja kan sist?

    ReplyDelete
  17. smoothing JA aja udaah. ginza oke kog, tahan setahun lebih. bisa minta yg ga trrlallu lepek. udah 2 kali smoothing, 2015 n 2017. selalu oke kog 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. ooo,bisa minta yg gak terlalu lurus juga kan? Yg ujungnya masuk gt kedalem,tapi sebenernya rambutku itu tipis sih,cuma agak gelombang gt,jadi klo ke acara2 harus dicatok,karena aku gamau rambutku keseringan dicatok*takut jadi kering,makanya mau nanya,kira2 aku bagus ga ya kalo di smoothing?

      Delete
  18. Kalo saya mau minta digunting dlu baru dismoothing kira kira berapa ya biayanya ?

    ReplyDelete
  19. Haiii mau tanya bagus mana untuk smooting loreal atau shiseido ya. .?

    ReplyDelete